Posted by : Unknown Minggu, 02 Oktober 2016

5 Fakta Gear 4 "Luffy Sang Reboundman" Chapter 784

Gear 4 Luffy "Reboundman"

Okey sebentar lagi mungkin malam ini kita akan diperlihatkan sepenuhnya kekuatan dari gear 4 yang sempat mengguncang Twitter hahaha tentu saja disini kita akan membahas seperti apa sih kekuatan gear 4 luffy yang sepertinya menggabungkan kekuatan dari Gear 2 Dan 3 ini. Sebelum itu mari kita kembali ke busur cerita saat Luffy berlatih dengan Rayleigh :


1.SEJARAH




One Piece Chapter 784 dinyatakan bahwa selain luffy mempelajari 3 Jenis Haki dan juga teknik Red Hawk Luffy juga mengembangkan jurus untuk membantunya melawan Monster saat iya di Pulau Ruskaina (Tempat Latihan Luffy Bersama Reyleigh) saat 6 bulan luffy berhasil menguasai 3 jenis Haki iya ditinggal Oleh Rayleigh untuk belajar sendiri melawan monster di pulau tersebut. 


Hal ini juga menyatakan bahwa di episode special 3d2y saat luffy melawan Burndy World dia baru menguasai Red Hawk itu artinya Luffy menguasai Teknik Ini sekitar 1,5 tahun latihan mungkin teknik ini juga digabungkan dengan Haki Haoshoku sehingga bahkan binatang Dipulau tersebut mengaggap Luffy sebagai Raja Hutan.

berdasarkan manganya luffy mampu membuat suara dentuman besar dan juga salah satu jurusnya diberi nama KONG yang kemungkinan terispirasi dari Golira biru yang ia jinakkan saat dipulau Rusaikana dan bahkan aku punya pikiran liar kalau Singa digambar itu adalah inspirasi Luffy menciptakan Teknik Red Hawk dan selain karna kematian kakaknya jadi mungkin masih ada satu jurus luffy yang berhubungan dengan Monster Buaya Itu...Lalu bagaimana bentuk GEAR 4 ini ?


2.PENAMPILAN PERUBAHAN LUFFY DALAM MODE GEAR 4


Luffy dalam bentuk Gear 4


Sosok Luffy dalam mode GEAR 4 ini mengingatkan kita pada sesuatu bukan? tentu saja itu adalah Nightmare Luffy saat Di Thiller Bark melawan Moria. Penampilan dari Wujud GEAR 4 ini adalah badan Luffy membesar seperti jurus Gomu Gomu Fushen, Tekstur seperti Api Magatama juga menyelimuti Tubuh luffy (Kenbushoku Haki) , Tangan Luffy membesar dan juga mata luffy terlihat menghitam.Bagaimana Kekuatan Penghancur dari GEAR 4 luffy ini apakah sebanding dengan penampilannya yang cukup sanggar?


"PENAMPILANNYA TERNYATA TERINSPIRASI OLEH SUPER SAIYA 4 DAN NIGHTMARE LUFFY"


3.TATA CARA PENGGUNAAN DAN KEKUATAN PENGHANCURNYA


Luffy Mendemostrasikan Kekuatannya

cara kerjanya GEAR 4 Sendiri adalah Luffy meniup udara ke dalam lengan ototnya sambil melapisi lengannya dengan Busoshoku Koka. Dia lalu memindahkan udara itu ke dalam tubuhnya dan seketika menjadi seukuran Hulk. Inilah kekuatan penghancur dari GEAR 4 milik luffy diperlihatkan tangan luffy memiliki kecepatan yang luar biasa selain itu tangannya juga membesar seperti gear 3. ini artinya GEAR 4 adalah gabungan Gear 2 dan Gear 3 yang telah ditingkatkan kebatas maksimal digabungkan menjadi satu dan jadilah Sistem Rebound.

Jadi, disini luffy memanfaatkan teknik Bushoku Koka miliknya untuk menambah elastisitas karetnya hingga 10 kali lipat, seperti yang dikatakan oleh Doflamingo.

GOMU GOMU NO ... KONG!!!
Rebound sendiri bisa berarti Pantulan atau lantunan dengan begini tangan luffy dapat mengubah serangannya secara tiba-tiba walaupun tidak memiliki titik pantul jadi Luffy memantulkan tangannya di Udara entah apakah pantulan tersebut terarah atau membabi buta tapi tampaknya terarah selain itu Luffy lalu memantul ke sekeliling seperti sebuah bola karet. Biarpun begitu suara pantulannya terdengar sangat keras dan begitu kuat. Gear 4th! Manusia Pantulan. Luffy juga berkata GEAR 4 meningkatkan ukuran dan elastisitas karetnya untuk bertarung melawan monster-monster dan binatang buas di Rusukaina saat berlatih selama dua tahun. Dan kali ini ia datang dan akan menunjukkannya.

karna Doflamingo sendri tak dapat menghindarinya yang berarti kecepatannya juga lebih tinggi dair Gear 2.


4.LUFFY DAPAT TERBANG! DAN TEKNIK PANTULAN SEPERTI HUMMING MISSILE

Gear 4 Membuat Luffy Dapat Terbang secepat Roket
Doflamingo menatap langit dan melihat Luffy TERBANG. Luffy melesakkan telapak kaki ke dalam betisnya seperti saat ia menggunakan jurus Kong tasi lalu melakukan tekhnik Geppou berkali-kali untuk melayang di langit dengan kedua lengannya melar seperti pesawat! Luffy lalu menghilang dan muncul di sebelah Doflamingo! Dia lalu menendang Doflamingo menggunakan jurus Gomu Gomu no Rhino Schneider dan membuat Doflamingo menghantam bangunan yang lainnya. 


Gomu Gomu no Rhino Schneider
Doflamingo yang masih dapat bertahan meluncur ke udara dan mengumpat karena telah dibuat begitu repot oleh seorang manusia karet biasa. Tetapi dia paham apa yang dilakukan Luffy sekarang. Luffy menggunakan Busoshoku Koka untuk mengeraskan kulitnya dengan tujuan meningkatkan tegangan kekuatan karetnya berkali-kali lipat!  



GOMU GOMU NO CULVERIN CANNON


Luffy lalu mengeluarkan jurus Gomu Gomu no Culverin, sebuah tinju bagaikan tembakan meriam, tetapi Doflamingo dapat menghindarinya. Doflamingo yang lalu berada di dekat Luffy menyerangnya dengan jurus tendangan Athlete.Tetapi tendangan dahsyat Doflamingo tidak berefek ke apa-apa ke sisi tubuh Luffy. Tubuh Luffy yang menggunakan Busoshoku Koka menjadi keras bersamaan dengan meningkatnya keelastisan kekuatan karetnya

Luffy lalu mengubah arah serangan Python (Culverin) untuk mengejar Doflamingo. Tinju itu berubah arah berkali-kali dan mendarat tepat mengenai target, tepat di wajah Doflamingo! Seperti Rudal pengejar target secara otomatis (Humming Missile)

5.EFEK SAMPING



Dengan elastisitas bertambah. Serangan-serangan Luffy semakin cepat dan dampaknya kepada musuh juga menjadi jauh lebih menyakitkan. Daya yang diterima musuh jauh lebih besar.Sederhananya kalau kalian main  katapel dengan karet gelang ban yang elastisitas nya tinggi akan melontarkan peluru lebih jauh daripada katapel dengan karet (sayur) yang kendor.

Efek Samping Gear 4

Tetapi dengan analogi yang sama, semakin elastis karet sebuah katapel, semakin besar pula usaha atau energi yang diberikan seseorang untuk menarik katapel tersebut. A Jurus-jurus GEAR 4 Luffy yang memainkan elastisitas tinggi sangat menguras stamina. Entah berapa energi yang harus Luffy gunakan saat dia menarik tangan dan kakinya untuk melancarkan sebuah jurus. seperti teknik gear lainnya baru akan datang dengan sebuah kelemahan. Selain itu ada pula kelemahan atau katakan saja kekonyolan karena elastisitas tinggi Luffy menjadi susah mengontrol tubuhnya sendiri untuk sekedar berpijak. Dia memantul ke sana ke mari seperti balon.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SipAnime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -