Posted by : Unknown Sabtu, 01 Oktober 2016

Alasan Robin Dijadikan Sebagai Kakak Di Bajak laut Topi Jerami

Request from : Amos Siahaan

Robin Laughing  
Kita sudah mengenal robin sebagai karakter wanita cantik yang bahkan kecantikannya sama dengan Boa Hancock. Alasan kenapa saya mengatakan Robin sama cantiknya dengan Hancock tidak terlepas dari bagaimana Oda-sensei pernah menggambar Robin seperti Hancock itu sendiri. Dia juga adalah sala satu karakter wanita paling dewasa dan kerap kali dianggap sebagai Kakak dalam bajak laut Topi jerami. Berikut beberapa alasan kenapa Nico Robin Dianggap Kakak Di bajak laut Topi jerami Versi Mangacom :
1.KEDEWASAAN
Straw Hat Pirates  
Nico Robin terkenal karna kedewasaannya. Dia jarang tersenyum dengan hal - hal sepele dan sangat jarang memperlihatkan wajah konyol seperti yang diperlihatkan para Kru lain. Pikiran Dewasa Robin ini juga tidak terlepas dari bawaan sang Ibu Prof.Nico Olivia. Jika Nico Robin Pernah membuat Wajah Konyol atau sifat kekanakkanakan Itu  semua akan mengagetkan para Fans.
2.KEPINTARAN 


Robin Returns To Sabaody  
Hobi Nico Robin Yaitu Membaca Buku mungkin menjadikannya orang paling pintar di Bajak laut Topi jerami. Robin memiliki kemampuan membaca Poneglyp dan didunia One Piece hanya dia yang tersisa yang bisa membaca Huruf Kuno Poneglyp. Karna Kepintaraannya juga Dia sering menjadi Penengah dalam masalah yang dihadapi Bajak Laut Topi Jerami.

3.PENGALAMAN
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20130409230444/onepiece/images/d/df/Young_Robin_reading.png  
Mungkin yang memiliki Pengalaman Hidup Paling Banyak adalah Brook Tapi Walau Brook telah berumur 80 tahun dia tetap saja seperti dirinya yang lama 50 tahun yang lalu atau masih seperti anak - anak. Pengalaman Robin jauh berbeda, Ia adalah anak kecil dari pulau Ohara yang sangat Pintar. Pengalamannya sudah sangat banyak mulai dari bertemu dengan Admiral Pada Usia Muda, Kehilangan Ibu Tercinta dalam tragedi Ohara dan juga memiliki Sahabat yang merupakan Admiral Raksasa Jaguar D Sauro. Sejak Kecil Dia sudah menjadi Anak yang dewasa dan berkat beberapa pengalamannya dia bisa menjadi orang yang paling diandalkan jika terjadi masalah di Bajak laut Topi Jerami.
4.KEKUATAN
 
Kekuatan Nico Robin Adalah Hana Hana No mi Dimana dia bisa menggandakan seluruh bagian tubuhnya. Berkat kekuatan yang dia miliki Nico Robin sering menyelamatkan Kru SHP dari berbagai macam bahaya mulai saat dia menyelamatkan Franky saat di thirel Bark menyelamatkan Semua Kru saat hampir menambrak karang dan menggunakan Clone miliknya untuk memisahkan Jinbei Dan Luffy yang sedang bertarung walaupun Akhirnya Sanji Sendiri yang menjadi Korban

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SipAnime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -