Posted by : Unknown Sabtu, 01 Oktober 2016

Oke, sesuai judul kali ini saya akan mengurutkan 7 anggota uchiha Terkuat!
Yang saya urutkan kali ini shinobi dari clan uchiha, bukan shinobi yang memiliki mata sharingan uchiha..
Baiklah langsung saja. Berikut daftarnya :
1. Indra Otsutsuki
indra.png
Tak lengkap membahas anggota uchiha tanpa menyebutkan sang leluhur.
Indra merupakan anak pertama Rikudo Sennin sekaligus leluhur dari clan Uchiha, memang tak pernah ada penjelasan tentang sejauh mana kekuatannya, Namun Rikudo sang ayah pernah berkata kepada Naruto(saat berada di alam bawah sadar naruto) bahwa kekuatan Indra sangat kuat.
msindra.png
indrasusanoo.png
Dia mampu melakukan segala halnya dengan sendiri (ya kayak sasuke gitu lah) tanpa campur tangan orang lain, Indra terlahir dengan membawa kekuatan Mata sang ayah yang Notabene adalah Dewa Shinobi. Oleh karena itu keturunannya memiliki kekuatan khusus berupa Mata sharingan...
2. Madara EMS
1ucmadara.jpg
Ya, siapa yang tak mengenal nama ini di serial naruto.Madara adalah legenda Uchiha,shinobi yang memberikan nama konohagakure untuk desa yang kerap dipanggil konoha. Ia merupakan antagonis utama di anime ini dan juga musuh yang paling susah untuk dikalahkan.
Kekuatan matanya memang sangat luar biasa, ia pernah memakai jutsu yang berupa Meteor menggunakan mata EMS nya.
Seharusnya jutsu itu hanya bisa di pakai menggunakan mata rinnegan, tapi madara bisa melakukan itu.
Susano'o nya pun sudah final perfect, satu tebasan pedang susano'o madara dapat membelah beberapa gunung sekaligus.
Dengan susano'o nya ini ia dapat membuat 5 kage seperti mainan baginya.
Satu hal lagi yang membuatnya istimewa, di akhir hidupnya Madara dapat membangkitkan mata terkuat yakni Rinnegan.
Bahkan ke-9 bijuu pun bukan lah tandingannya..
3.Uchiha Sasuke
zasuke.jpg
Uchiha sasuke merupakan adik kandung dari Itachi. Sebenarnya saya ingin meletakkannya di bawah itachi, tapi setelah melihat sasuke dapat melakukan transformasi susano'onya menjadi perfect susano'o, memiliki mata Eternal Mangekyou Sharingan, dan lagi ia mendapatkan kekuatan baru dari Hagoromo berupa mata Sharinnegan yaitu mata rinnegan murni yang memiliki Tomoe.
Kini ia menjadi salah satu syarat penyegelan Kaguya karena ia mendapatkan segel 'Yang' berbentuk bulan sabit yang juga pemberian Hagoromo.
Dengan mata barunya itu ia dapat melakukan jutsu hebat seperti 'Sunshin'. Dengan jutsu ini Sasuke dapat bertukar "posisi" dengan benda yang Ia lihat, bahkan menurut saya jutsu ini lebih hebat ketimbang jutsu Hiraishin milik Minato, karena minato hanya dapat berpindah tempat pada daerah yang telah ia beri segel tangannya. Sedangkan sasuke dapat bertukar posisi tubuhnya hanya dengan melihat suatu objek.
Cahaya Mugen Tsukuyomi pun tak bisa menembus susano'o miliknya, Tobirama pernah mengatakan kalau Sasuke adalah ninja yang berpotensi bisa Melampaui Madara.
Dengan semua kekuatan barunya itu ia bersama Naruto dkk berhasil menyegel Kaguya dan memenangkan PDN4!.
4. Uchiha Itachi
itachii.jpg
Dialah shinobi yang dikenal sebagai "Master of Genjutsu" itachi bukan hanya ninja yang kuat, tapi ia juga salah satu shinobi paling cerdas yang ada di serial Naruto. Bagaimana tidak saat berusia 7 tahun pemikirannya sudah setara dengan "Hokage"!
Itachi dapat melakukan jutsu2 tingkat tinggi seperti Izanami yang digunakan untuk menghentikan edo tensei.
itachi1.jpg
Ia juga mempunyai jutsu Tsukuyomi dimana jika seorang ninja terkena jutsu ini, ia akan terperangkap dalam dunia ilusi yang dikendalikan oleh sang pemakai, dengan jutsu ini itachi dapat dengan mudah mengalahkan Kakashi,orochimaru,dan deidara. Entah dari mana ia mempelajari semua itu,tapi yang jelas beliau adalah shinobi yang berjasa besar bagi desa Konoha.
Dengan mata yang masih berupa Mangekyou Sharingan ini ia sudah sangat kuat.
Seandainya saja jika Masashi Kishimoto memberikannya Eternal Mangekyou Sharingan seperti Madara dan Sasuke, saya yakin maka ia akan menjadi yang terkuat diantara uchiha lainnya dan matanya akan menjadi yang terkuat di antara sharingan yang ada!.
5.Uchiha Obito
akattobi.jpg
Uchiha Obito atau yang kerap disebut tobi ini merupakan pemilik asli mangekyou sharingan yang bernama Kamui kamui adalah jutsu perpindahan wujud dari satu dimensi ke dimesi lain.
5jubito.jpg
Ia hanya memiliki satu mata sharingan karena yang satunya telah ia berikan kepada Kakashi sahabatnya.
Obito juga dalang terjadinya PDN4, di perang itu ia menggunakan mata rinnegan yang ia ambil dari mayat Nagato.
Saat menjadi Juubito (yang telah menjadi jinchuriki Juubi) disinilah puncak kekuatan Obito, ia dapat menghancurkan Tembok raksasa yang dibuat oleh 4Hokage.
Sebelum kematiannya ia memberikan sharingannya kepada kakashi sehingga kakashi memiliki sepasang sharingan.
6.Uchiha Shisui
1shisui.png
Uchiha shisui merupakan anak dari uchiha Kagami dan sekaligus sahabat Itachi. Konon katanya shisui adalah shinobi uchiha paling berbakat setelah itachi. Memang tak banyak yang diketahui dari ninja satu ini, tapi salah satu jutsu Uchiha terkuat yakni Kotoamatsukami terlahir dari ninja yang mati karena bunuh diri ini. Bahkan ia lebih dulu dapat membangkitkan mata mangekyo sharingan dari pada itachi. Meski di filmnya tidak dilihatkan memiliki susano'o, tapi di dalam konsol game naruto storm revolution masashi kishimoto membuat susano'o nya.
Susano'onya berwarna Hijau dan memegang senjata berupa Bor di tangan kanannya.
1shisui-susanoo.jpg
7. Uchiha Izuna
izuna.png
Izuna adalah adik kandung Madara, ia merupakan orang kedua yang mampu membangkitkan mata Mangekyo Sharingan meski hal itu terjadi pada saat akhir hidupnya.
Izuna tewas di tangan Tobirama Senju saat pertempuran antara Klan Uchiha dan Klan Senju. Kekuatan Izuna memang tak terlihat sekuat Itachi atau Sasuke oleh karena itu saya meletakkannya di urutan 6.
Dengan mata nya itu ia berhasil menjadikan Kakaknya sebagai shinobi pertama yang membangkitkan Eternal Mangekyo Sharingan.


Ya sobat, itulah daftar anggota uchiha terkuat di Naruto. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SipAnime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -