Posted by : Unknown Sabtu, 01 Oktober 2016

Gambar Nico Robin One Piece Wallpaper – Nico Robin adalah anggota ketujuh dari kelompok bajak laut Topi Jerami pimpinan Monkey D. Luffy. Robin adalah seorang ahli arkeolog dan sejarah yang sangat hebat. Dalam kelompok Topi Jerami Robin dikenal sebagai pecinta fashion kedua setelah nami. Robin terlahir dengan bakat yang luar biasa, dia diberkahi dengan kemampuan membaca Poneglyph dan karena Kemampuannya inilah membuatnya diburu dan menjadi buronan pemerintah sejak dia berumur 8 tahun dengan tebusan 80 juta Berry. Robin terlahir berjenis kelamin perempuan yang sangat menarik dan memiliki tinggi tubuh semampai ideal. dia memiliki tubuh yang ramping dan rambut berwarna hitam sebahu. Robin sangat menyukai fashion dan sering terlihat berganti pakaian, tak ada ciri khusus dalam cara berpakaiannya namun yang jelas dari warna yang sering dia pilih dan gunakan nampaknya Robin sangat menyukai sesuatu yang cenderung gelap seperti warna ungu. Sebagai penyuka fashion Robin sering terlihat mengenakan beberapa aksesoris yang dia gunakan untuk melengkapi penampilannya seperti gelang, topi dan juga kacamata. Selain Fashionable Robin juga terkenal memiliki kecerdasan yang sangat tinggi, pembawaannya yang dewasa membuatnya bisa mengontrol emosi dengan sangat baik. Dia selalu menunjukkan sikap tenang dalam menghadapi semua masalah. Dengan sifatnya itulah Robin memiliki reputasi yang cukup penting dan sangat dihormati dalam Tim, dia bisa diibaratkan sebagai sosok ibu bagi anggota Topi Jerami.
Sebelum bergabung dengan Luffy cs Robin adalah anggota dari Baroque Works. Dalam Baroque dia ditugaskan untuk mengatur semua kegiatan organisasi, dia juga menjadi kaki tangan Crocodile dengan menjalankan semua perintahnya tanpa harus mengungkap identitasnya. Dengan kecerdasan yang dia miliki Robin secara diam – diam mempelajari kelemahan sir Crocodile yaitu air. Menjadi seorang buronan sejak kecil membuat Robin harus hidup dalam kesengsaraan, dia terus berpindah tempat untuk mempertahankan nyawanya, kesengsaraan yang dia alami adalah akibat dari pemerintah yang telah menyebarkan berita palsu mengenai Robin. Karena fitnah itulah Robin harus menanggung penderitaan yang sangat menyakitkan. Lelah dengan semua yang terjadi Robin akhirnya menerima tawaran Crocodile untuk bergabung bersamanya. Crocodile berjanji akan memberikan perlindungan dan juga tempat tinggal. Selama tergabung dalam Tim Baroque Robin menggunakan nama Miss All Sunday sebagai nama samarannya dan dia tinggal di Rainbase Alabasta.
Check This Out
Pertemuan Nico Robin dengan Kru Topi Jerami terjadi ketika Luffy cs datang ke Rainbase. Ketika mereka berhasil melarikan diri Miss All Sunday dan Crocodile mengejar mereka sampai ke gurun pasir. Di sana Luffy bertarung melawan Crocodile dan kalah. Melihat keadaan Luffy sekarat dan hampir mati membuat Miss All Sunday sedikit kasihan dan menyuruh pell untuk merawatnya sementara dia pergi ke Alubarna. Ketika Robin dan Crocodile ada di Alubarna, terjadi sedikit ketegangan yang membuat Crocodile marah dan menuduh Robin tak lagi ada di pihaknya. Dia kemudian berusaha untuk membunuh Robin dan saat itulah Luffy muncul untuk membantunya. Untuk pertarungan kali ini Luffy berhasil mengalahkan Crocodile meskipun dia terluka parah dan terkena racun kait emas milik Crocodile. Untuk mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan Robin kemudian memberikan obat penawar racun kepada cobra dan menyuruhnya untuk mengobati Luffy. Setelah kembali siuman dari pingsannya Luffy berusaha untuk membawa kedua orang itu untuk keluar dari tempat tersebut, meskipun berisi keras menolak ajakan Luffy namun akhirnya dia tetap ikut keluar dari sana. Menyadari tak ada lagi tempat tinggal dan tujuan, Robin akhirnya menuntut Luffy untuk menerimanya menjadi anggotan Topi Jerami karena dia telah menyelamatkan hidupnya dan membiarkannya tetap hidup. Meskipun mendapat banyak reaksi tak setuju dengan itu, namun Luffy akhirnya mengijinkan Robin bergabung bersama mereka dan menjadi salah satu anggota bajak laut Topi Jerami. Bagi Luffy Robin bukanlah orang yang sepenuhnya jahat, masih ada sisi baik yang ada dalam dirinya dimana dia sendiri telah melihat itu semua. Dalam Topi Jerami Robin adalah satu – satunya anggota kru yang datang tanpa ada undangan. Dia dengan suka rela menawarkan diri untuk bergabung bersama mereka.
sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SipAnime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -